Review Game Terraria Game Survival Minecraft Versi 2D - Kaze no Game

Kaze no Game

Website tentang walkthrough game, tips and trik, cheat game, review game, tempat download rom game.

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Mei 2023

Review Game Terraria Game Survival Minecraft Versi 2D

Terraria Cover


Tahu kah kalian bahwa game terraria ini sangat diminati oleh banyak kalangan, karena game ini lebih menonjolkan tentang kebebasan pemain untuk mengeksplore berpetualang, dan membuat peralatan secara bebas. Game ini hampir mirip seperti game Minecraft, namun terraria di buat dalam versi 2D, sedangkan minecraft dibuat dalam versi 3D. Terraria termasuk game terlaris dan sudah terjual lebih dari 44 juta copy. Apa saja yang disediakan dalam game ini, yuk kita bahas. 

Feature Menu dalam Terraria

Terraria ini di sediakan dalam berbagai platform, di antaranya di sediakan dalam versi PC, versi Console, Versi Mobile, versi old console dan versi 3DS. Pada dasarnya sama hanya beda dalam segi tampilan menu awal dan versi grafisnya.

Tampilan Menu Awal Game Terraria Versi Desktop
Tampilan Menu Terraria Versi Desktop

dalam tampilan awal menu terraria terdapat menu Single Player, Multiplayer, Achivement, Workshop, Setting, Credit dan Exit. Untuk menu Single Player adalah untuk bermain secara solo atau bermain sendiri, sedangkan multiplayer adalah bermain lebih dari satu pemain dan memerlukan koneksi internet, Achivement adalah pencapaian selama bermain game terraria ini, workshop ini tersedia dalam steam dan di gunakan untuk mengimport world dan resource pack yang ada di steam. Settings untuk pengaturan game terraria, credits adalah catatan catatan tentang pembuat game.

Memulai Permainan

Gambar Terraria Mode Journey
Pembuatan Karakter Mode Journey
Dalam Game Teraria mode single player, pertama kita harus membuat karakter nya terlebih dahulu, dan ketika pembuatan karakter ada tingkat kesulitannya, Di antaranya ada mode Journey, mode Classic, Mode Expert dan Mode Master. Lalu apa Perbedaannya dalam mode-mode tersebut dalam pembuattan karakter, yuk kita bahas.

Mode Journey

Yang pertama adalah mode journey, mode ini di khususkan bagi yang ingin berkreasi dan mengeksplore map secara bebas, karena di mode ini pemain bisa mengatur hari, cuaca, monster yang muncul, bahkan menjadi kebal pun bisa. Dalam mode ini pemain di bekali item yang cukup bagus di awal permainan, seperti sudah mendapatkan hook, wand, dan perkakas lainnya dengan kualitas cukup bagus, dan pemain juga di beri keringanan ketika menghadapi musuh dengan kata lain bisa mengatur jumlah musuh. Dalam mode ini item bisa di duplikat atau di tambahkan sesuai keinginan kita, namun player mode journey ini hanya bisa di mainkan dalam world mode journey itu sendiri.

Mode Classic

Mode Classic adalah mode dengan tingkat kesulitan normal, dan ketika pembuatan karakter memilih klasik maka ketika mati dalam permainan koin yang sudah terkumpul akan hilang atau jatuh di tempat ketika terakhir mati, hilangnya bisa 3/4 dari koin yang sudah terkumpul atau bakan semua koin yang terkumpul.

Mode Expert

Mode expert ini adalah mode yang sulit, ketika pemain memilih mode ini, ketika mati maka item yang sudah di koleksi akan hilang berbeda dengan mode classic yang hanya koinnya saja yang jatuh.

Mode Master

Untuk Mode Master, ketika mati dalam permainan maka tidak akan bisa memainkan karakter tersebut, karena sudah mati dan gentayangan karakternya.

Pembuatan World atau Seed

Tahap kedua adalah pembuatan world, atau membuat dunia sendiri. Dalam pembuatan dunia nanti akan ada beberapa pilihan seperti memberi nama worldnya, ada kode seednya, kode tersebut akan terisi secara otomatis. Lalu dalam pembuatan world ada pilihan sizenya, atau ukuran worlnya, apakah ukurannya kecil, sedang atau besar. Lalu ada pilihan tingkat kesulitannya, ada journey, classic, expert, dan master. Untuk tingkat kesulitan pada disini lebih ke jumlah monster dan serangan monster nya lebih besar damgenya, dan karakter kita akan mudah mati ketika di serang dan di kepung.

Menurut saya game ini sangat bagus karena game ini membuat kita berpikir bagaimana caranya untuk bertahan hidup, dalam game ini kita di tuntut untuk kreatif dalam membangun, menyusun, dan menyelesaikan event yang tersedia di game ini

itulah ulasan untuk game terraria, silahkan komen ya di kolom komentar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages