Walkthrough Harvest Moon Back To Nature Bagian 5 Cara Mendapatkan Power Berry - Kaze no Game

Kaze no Game

Website tentang walkthrough game, tips and trik, cheat game, review game, tempat download rom game.

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 Mei 2015

Walkthrough Harvest Moon Back To Nature Bagian 5 Cara Mendapatkan Power Berry

Walkthrough Harvest Moon Back To Nature Bagian 5 Cara Mendapatkan Power Berry

Power Berry adalah buah yang ada pada Harvestmoon : Back To Nature yang dimana buah ini dapat meningkatkan stamina. Jadi jika antum menemukan buah ini, otomatis stamina antum akan bertambah dan tidak akan mudah lelah jika bekerja, dari artinya saja Power Berry kekuatan buah berry. Jumlah semua Power Berry 10 buah, antum dapat mendapatkannya di beberapa tempat dan cara.
Jadi tetap ikuti ya jangan kemana-mana, disini aku kasih tau cara mendapatkannya.

Harvestmoon BTN Power Berry

    1. Saat menambang dibelakang air terjun (dekat pemandian air panas), jika terus menambang pasti akan dapat.
    2. Memancing dilaut (dipantai) dan pasti akan dapat juga.
    3. Lemparkan 5 barang yang dapat dijual dari penghasilan kebun kedalam danau peri (biasanya ana pakai 5 btir telur), sang peri akan muncul dan memberikan sebuah Power Berry. Peri tidak akan muncul pada saat festival.
    4. Menanam bunga kira kira sebanyak 90 bunga di kebunmu dan Anna akan datang kekebun antum dan ia mengakatan bunga – bunga tersebut wangi, dan antum harus menjawabnya bahwa ia boleh memetic sebanyak yang ia mau dan ia akan merasa bahagia dan memberimu sebuah Power Berry.
    5. Menangkan festival berenang dan antum akan mendapatkan Power Berry.
    6. Ada pohon cedar didekat gunung yang penuh dengan bunga – bunga, disana  ada sebuah Power Berry, jadi antum harus bawa kapak lalu tebang pohonnya, nanti ada pilihan, antum tinggal pilih jangan tebang maka akan mendapatkan Power Berry, tapi jika tetap menebang, antum tidak akan mendapatkan Power Berry ditempat itu lagi.
    7. Tukarkan ticket denga Power Berry jika sudah cukup tickettnya di lomba pacuan kuda.
    8. Jika antum sudah memperbesar rumah dan membeli semua peralatan memasak, maka pada saat menonton TV pada hari sabtu, mereka menawarkan sebuah Power Berry, nah antum tinggal beli lewat Inn seperti antum membeli pertalatan memasak.
    9. Pada musim dingin nanti, antum pergi kebelakang penambangan yang kedua, yaitu dikaki gunung, karena airnya membeku, coba tekan tombol X pada stick saat berada dibelakang penambangan, karena disana ada Power Berry.
    10. Coba antum menambang ditempat penambangan kedua pada saat musim dingin, disana ada sebuah Power Berry
    Tambahan ada satu lagi berry yang harus antum dapatkan, karena ini sangat berpengaruh yalam permainan yaitu Mystis berry. Cara mendapatkannya yaitu dengan memasukan sayuran mentimun (cucumber) sebanyak 3 buah kedalam danau yang berada di gunung, dan masukan di dekat tempat adanya anggur, setelah 3 buah mentimun di masukan ke danau seekor kappa akan muncul dan memberikan sebuah mystis berry kepada antum.
    Nah itulah tempat – tempat dan cara mendapatkan Power Berry, jadi jika antum sudah mendapatkan semuanya, maka staminanya akan bertambah dan pekerjaan pun menjadi lebih cepat. Mungkin itu tata cara mendapatkan Power Berry dari saya, terima kasih sudah berkunjung, sampai bertemu lagi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Post Bottom Ad

    Responsive Ads Here

    Pages