Walkthrough HarvestMoon Back To Nature Bagian 1 Pengenalan - Kaze no Game

Kaze no Game

Website tentang walkthrough game, tips and trik, cheat game, review game, tempat download rom game.

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 Mei 2015

Walkthrough HarvestMoon Back To Nature Bagian 1 Pengenalan

Walkthrough HarvestMoon Back To Nature Bagian 1 Pengenalan

Assalamu'alaikum . . . . . . .

     Alhamdulillah sekarang ana mau bagi bagi walkthrough, Tapi sebelumnya pasti sudah pada tahu game yang legendaris ini tapi sampai sekarang masih banyak digemari, hingga hingga ada yang bicara kapan tamatnya . . . . :D

     Ya itu dia Game Harvestmoon : Back To Nature, game ini sangat populer dari kalangan remaja, ya sampai sampai ada yang cari cari walkthroughnya, tapi disini saya akan memperkenalkan saja terlebih dahulu mengenai game yang satu ini karena sebelum ingin memainkannya kita harus lebih tahu tentang data-data yang ada pada game tersebut agar gak tersesat di jalan gitu . . . . . . . XD

    Apa sih game Harvestmoon : Back To Nature ini ???? Ya ini adalah game simulasi yang di kembangkan oleh Natsume dan direlease lewat PS1 pada tahun 2000, jadi maksudnya adalah game yang dimainkan secara berulang-ulang, seperti yang diketahui game Harvestmoon ini bermain secara berulang-ulang seperti pada kehidupan kita, dalam game ini kita diajarkan bagaimana cara mengurus kebun yang baik, bagaimana cara merawat hewan ternak yang baik, bagaimana cara bersosialisasi yang baik, dan masih banyak lagi deh mengenai kelebihan game ini, selain bermain juga kita dapat belajar banyak hal dari game ini, tapi itu juga jika antum bermain dengan menikmatinya, tapi kalau antum tidak sabaran seperti ingin langsung jadi kaya atau apa saja dengan kata lain menggunakan cheat, ya tidak akan dapat hasilnya dari bermain game ini  . . . . . . (-,-")

Jalan Cerita


      Jadi awal cerita dari Harvestmoon : Back To Nature ketika kita memainkannya seorang pemuda (peran yang kita mainkan) berusia sekitar 17-21 tahun tinggal disebuah perkebunan milik kakeknya. Beberapa tahun lalu ketika ia masih kecil orangtuanya menitipkannya kepada kakeknya untuk sementara waktu saat liburan musim panas.

     Hal ini disebabkan karena orangtuanya sibuk bekerja dikantor. Sehingga mereka tida dapat merawatnya selama pekerjaanya belum selesai.

     Ia merasa tidak ada yang menyenangkan selama liburan musim panas ini karena tidak ada yang dapat dilakukan olehnya selama diperkebunan, ia hanya dapat melihat kakeknya sedang mengurus perkebunan, merawat hewan ternak setiap harinya. Akhirnya pada siang hari ia pergi ke kaki gunung untuk merasakan ketenangan dan berbaring, dengan suasana angin yang sejuk dan di kelilingi oleh pepohonan hijau membuatnya ia tertidur, ketika ia sedang tertidur tiba tiba ada seorang anak perempuan yang sedang bernyanyi dan mendekatinya, semakin dekat suara itu semakin terdengar dan pada akhirnya ia terbangun, ia kaget melihat ada seorang anak perempuan di hadapannya, perempuan itu cantik, rambutnya diikat dua, dan wajahnya sangat elok.


     Ketika ia melihatnya, perempuan itu menatapnya dan berbicara padanya, sampai mereka berkenalan, dan perempuan itu pun sama merasa bosan selama ia di desa, karena tidak ada hal yang menyenangkan dan ia sering pergi ke kaki gunung untuk menghilangkan kebosanannya, setelah perempuan itu menceritakan pengalamannya, perempuan itu meminta untuk menceritakan pengalaman anak laki-laki itu ketika ia masih di kota. Sampai mereka bermain dengan semangat dan riang. (hehehe teringat masa kecil jadinya  . . . . . . :D. Tapi anehnya kenapa tidak ada anak desa yang lain ya ?????)

     
     Sudah saling kenal satu sama lain, mereka sering bermain setiap hari, dan mereka pun pergi ke puncak gunung untuk melihat desa mereka dari gunung mereka sangat akur karena mereka punya masalah yang sama yaitu merasa kesepian karena tidak ada hal yang menyenangkan selama didesa. Tapi tidak lama kemudian sudah tiba pada waktunya anak laki-laki itu harus pulang ke kota lagi, karena liburan musim panasnya sudah berakhir.




     Sebelum anak laki-laki itu hampir mau pergi dari kebunnya, anak perempuan itu datang ke kebun kakeknya untuk menemui anak laki-laki itu, dan ketika perempuan itu datang, ia merasa sedih karena tidak ada yang akan bermain dengannya lagi selama anak laki-laki itu tidak ada didesa. Anak laki-laki itupun sama karena banyak hal yang menyenangkan selama ia didesa dan banyak menghabiskan waktu dengan perempuan itu. Sebelum Laki-laki itu pergi meninggalkan kebun perempuan itu berkata, "apakah kamu akan kembali lagi kedesa" dengan wajah yang berharap, anak laki-laki itu menjawabnya ya, dan perempuan itu membuat perjanjian dengan anak laki-laki itu bahwa ia harus kembali lagi kedesa sewaktu-waktu, dan anak laki-laki itu pun tersenyum dan mengatakan "aku pasti akan kembali lagi", perempuan itu pun tersenyum senang. 

    Ya itu tadi awalan cerita dari Harvestmoon : Back To Nature karena ini bagian pengenalan jadi belum sampai pada tahap permainan, jadi bagi antum semua bisa ambil apa maksud dari cerita tadi, sebenarnya itu cerita menurut saya dan pengalaman saya bermain Harvestmoon ini, jadi maaf kalau ada cerita yang tidak sesuai, tapi setidaknya ada makna dari cerita tersebut terima kasih. 

Baik sampai bertemu lagi di postingan walkthrough selanjutnya pada Harvestmoont : Back To Nature . . . . . . . . . . . . . . :D XD :) (Jangan lupa komentarnya dan kritik saran juga boleh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages