Harvestmoon versi RPG Rune Factory Game Simulation Terseru !! - Kaze no Game

Kaze no Game

Website tentang walkthrough game, tips and trik, cheat game, review game, tempat download rom game.

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Juli 2015

Harvestmoon versi RPG Rune Factory Game Simulation Terseru !!

Short Story Rune Factory






Assalamu'alaikum . . . . . 

     Alhamdulillah ana ngeposting lagi, sudah lama ana tidak ngeposting rasanya hambar gitu, ana baru buka lagi ini blog. Ya sudah ana minta maaf karena tida memposting lagi, tapi sekarang ana kembali lagi hehehehe ............ :D

     Sekarang ana mau ngebahas cerita tentang Rune Factory yang pertama, ini game simulasi yang di kembangkang oleh natsume dengan tambahan atau di modifikasi menjadi RPG Simulation game, karena pada Rune Factory ini Menceritakan seseorang yang hilang ingatan ((-,-) ( ya rata rata dari Rune Factory 1 - 3 kebanyakan karakter yang ana mainkan seperti itu ), maaf belum selesai, game ini memainkan kehidupan sedari - hari layaknya seorang petani tidak beda jauh dengan Harvestmoon, hanya saja yang membedakannya yaitu ada tambahan RPG pada Rune Factory ini sehingga kita dapat berpetuang ke dungeon dan melawan monster.


1. Singkat Cerita

     Ana akan menceritakan terlebih dahulu mengenai game ini, baik ana akan ceritakan. Pada awal antum main game ini antum akan melihat seorang karakter laki - laki yang berjalan dengan keadaan yang lemah, dan ia bernama Raguna (tapi antum bisa ganti namanya sesuai keinginan) ia tidak ingat dimana ia berasa, dan dimana ia sekarang yang dia ingat adalah dia masih hidup (ya iya lah masih hidup, orang dia masih bisa berjalan), setelah itu antum akan berhenti di depan rumah orang lain, ketika itu ada seorang perempuan cantik nan manis datang menghampiri Raguna, ia keluar dari rumah. Raguna pun meminta kepada perempuan itu untuk meminta makanan dan minuman, namun perempuan itu salah menanggapinya, malah ia membawakannya sebuah pacul dengan penyiram tanaman, seteleh yang kedua kalinya baru ia paham, akhirnya Raguna di beri makanan oleh perempuan itu, perempuan itu bernama Mist.

     Setelah Mist memberinya makanan, Mist bertanya kepada Raguna, siapa dia ? dari mana asalnya ? Raguna pun tidak tahu dari mana asalnya, hanya saja ia hanya mengingat dia sudah berada di sebuah kota dan tahu namanya saja dengan kata lain Raguna amnesia. Setelah itu Mist pun menawarkan kepada Raguna untuk mengurus perkebunannya di belakang rumahnya, karena kebun tersebut masih belum terawat, akhirnya Raguna pun menyetujuinya. Setelah itu ketika Mist memperlihatkan kebunnya datang seekor monster goblin ke perkebunan, Mist pun ketakutan, lalu Raguna pun akan melawannya, dan ia berkata apakah ada senjata seperti pedang, Mist hanya memberikan sebuah pacul kepada Raguna, (nah disini antum harus mengalahkan goblin tersebut sampai kalah).

     Sudah melawan goblin antum akan di ajari oleh Mist dalam tata cara bercocok tanaman, dan perawatan tanaman, dan juga jika tidak ada yang antum ketahui bisa bertanya kepadanya. Setelah itu antum langsun mainkan gamenya. :D


2. Tujuan Dari Permainan

     Untuk masalah tujuan sebenarnya hampir sama dengan Harvestmoon yang Original (maksudnya yang pertama kali ada), karena Rune Factory ini termasuk New Harvestmoon (shin bokujo monogatari) dan bergenre RPG juga, jadi ada tambahannya, yaitu . . . . 


  • Memperbaiki perkebunan dan merawatnya menjadi perkebunan yang bagus.
  • Memperluas bangunan (seperti rumah) dan menambahkan kandang untuk monster.
  • Mendapatkan penghasilan dan asset yang besar.
  • Banyak menanam tanaman untuk mengisi perkebunan dan yang paling utama


  • Pergi ke dungeon untuk melawan para monster dan melawan bos Monster ( karena endingnya berada pada event ini).


  • 3. Pelajaran apa yang bisa di dapat

         Untuk pelajaran yang kita dapat adalah bagaimana cara kita mengurus perkebunan agar menjadi perkebunan terbaik, dan juga mengatur waktu dalam hal bertani, bersosialisasi dan pergi ke dungeon. Selain itu cara bercocok tanam dan mengurus hewan (monster), dan juga termasuk even event dari setiap pemeran tambahan seperti event para penduduk.


         Nah itu yang bisa ana sampaikan dalam masalah game harvestmoon ini karena awal - awal harus di jelaskan terlebih dahulu, dan juga harus tahu dahulu apa yang sedang kita mainkan ini.
    Sebelumnya minta maaf jika dalam penyampaiannya kurang mohon di maklumi karena saya pun masih dalam tahap belajar, bagi yang sudah berkunjung ke blog ana terima kasih untuk antum semua, semoga blognya bermanfaat.
    Sampai bertemu kembali di postingan selanjutnya. :D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Post Bottom Ad

    Responsive Ads Here

    Pages